Wednesday, July 2, 2014

Hi, Beauties!


Pada posting pertama Beauty and Lifestyle Blog, saya, Fendi, selaku penulis blog ini ingin memperkenalkan dan menjelaskan tentang apa saja yang mungkin Anda temukan di sini. Ide dibalik pembuatan blog ini berawal dari minat saya pada dunia kecantikan. Selain itu, saya juga ingin dapat bertukar informasi dengan blogger lain dan belajar mengenai hal baru.

          Judul dari blog ini sebenarnya sudah sangat jelas menunjukkan topik utama yang dimuat. Rubrik Beauty memuat tentang ulasan mengenai produk-produk kecantikan; inspirasi makeup, baik seluruh wajah (FOTD) maupun pada salah satu bagian wajah tertentu; dan berbagai tips kecantikan bagi pembaca. Rubrik Lifestyle berisi tentang pembahasan umum mengenai gaya hidup yang terdiri dari budaya, events, kuliner, mode, dll.

          Dua hal diatas merupakan topik utama yang dimuat dalam blog ini. Namun, bukan tidak mungkin akan banyak topik lain yang akan saya tulis dengan tetap menjaga kerapian susunan konten.

          Saya berharap setiap konten yang dimuat dapat diterima dengan baik oleh seluruh pembaca dan pengunjung blog. Semoga blog ini dapat bermanfaat dan penulis dapat konsisten dan terus meningkatkan kualitas, baik dari segi konten maupun tampilan.

Hope you enjoy!










0 comments :

Post a Comment